10/12/16

Sense of smell

source

I believe that some of our senses work better than the other senses. Now, what do I think about my sense that works better than my others? My sense of smell, of course!
Aku yakin beberapa panca indra kita ada yang bekerja lebih baik dari pada indra yang lainnya. Nah, sekarang pertanyaanya: pancra indraku yang mana yang kerjanya lebih baik dari indra yang lainnya? Indra penciumanku!

I don’t know if it’s a blessing or what—I think it started in high school. I would be too sensitive about anything. Beauty products. Food. People’s odour. And God knows what else. Recently though, it’s detergent. Oh my word. My mom seemed like wanted to try something new and bought different detergent and the smell made me crazy. I definitely won’t wash my clothes with that detergent, though. Thank God we still have some of our usual detergent!
Nggak tau deh ini kentungan atau apa, yang jelas ini kayaknya mulai pas SMA. Aku jadi sensi banget tuh dulu sama bebauan. Entah produk kecantikan, makanan, atau bau orang. Dan nggak tau lagi deh aku dulu ngeluh apa lagi. Tapi, baru-baru ini: detergen. Astaga. Kayaknya Ibuku mau nyoba detergen baru atau gimana terus beli dan ya ampun baunya hahaha nggak kuat. Aku nggak bakalan nyuci bajuku pakai detergen itu hohohoho. Untung aja masih ada detergen yang biasanya dipakai!

No comments

Post a Comment

© FAFANADIA
Maira Gall